Adi Nugroho Komentari Perihal Kasus Dugaan Penistaan Agama

Sumarni, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 16 33 1542602 adi-nugroho-komentari-perihal-kasus-penistaan-agama-8qVR18ISmu.jpg Adi Nugrogo dan Donita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus dugaan penistaan agama yang kini tengah ramai dan masih beruntut panjang. Aktor sekaligus presenter Adi Nugroho menyebut kasus dugaan penistaan agama jangan sampai memecah belah Tanah Air. Ia juga berharap semua proses hukum dapat berlangsung damai dan lancar.

"Yang pasti harus doakan dengan baik semoga prosesnya berjalan dengan lancar dan aman. Kita juga enggak terpecah belah yah," ungkapnya dalam tayangan Obsesi, Selasa. 15 November 2016.

Suami Donita ini percaya masalah tersebut dapat ditangani dengan netral oleh pihak kepolisian. Ayah satu orang anak ini bahkan tidak mau berkomentar banyak dan menyerahkan semua keputusan di tangan hukum.

"Pokoknya serahin kepada hukumlah yah yang lebih mengerti. Nanti kan bakalan ada saksi ahli bahasa, agama dan saksi lainnya yang dipanggil. Dari sana baru kita apa ada niat menistakan agama atau tidak," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini