Share

Coldplay Dikonfirmasi Siap Konser di Singapura

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 15 November 2016 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 15 205 1542193 coldplay-dikonfirmasi-siap-konser-di-singapura-DgZ3diCczh.jpg Coldplay Siap Gelar Konser A Head Full of Dreams di Singapura. (Foto: Straight)

SINGAPURA – Kabar bahagia untuk penggemar Coldplay di Asia! Chris Martin cs telah mengkonfirmasi akan datang ke sejumlah negara Asia dalam rangkaian tur bertajuk A Head Full of Dreams.

Dari semua negara Asia yang dikunjungi Coldplay dalam tur mereka ini, negara terdekat dari Indonesia adalah Singapura. Negeri Singa akan menjadi tuan rumah konser Coldplay pada 1 April 2017 mendatang.

Konser akan digelar di National Stadium. Setidaknya, ada tujuh kelas tiket yang bisa dipilih oleh penggemar yang ingin datang menonton. Tiket untuk kelas VIP berdiri dibanderol seharga 298 Dolar Singapura, sementara yang standing biasa hanya 228 Singapura Dolar, dan tribun dibanderol dari 78 Dolar Singapura hingga 268 Dolar Singapura.


Meskipun konser baru akan digelar pada April tahun depan, namun tiket sudah bisa didapat mulai 17 November nanti lewat pre-sale. Sementara untuk penjualan publik akan dibuka mulai 21 November mendatang.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini