nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Tipe-X Sukses Getarkan GEMA Unimed Medan

Erie Prasetyo, Jurnalis · Senin 07 November 2016 13:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 07 205 1534893 konser-tipe-x-sukses-getarkan-gema-unimed-medan-onUJhZk0Hy.jpg Type X (Foto: Erie/Okezone)

MEDAN - Ribuan penonton hadir memeriahkan konser Tipe-X dalam rangka malam penutupan Gebyar Mahasiswa Universitas Negeri Medan (GEMA Unimed) di Lapangan Sepakbola Unimed, Jalan Wiliam Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Minggu 6 September 2016 malam.

Tidak sedikit X-Friends (sebutan bagi fans Tipe-X) yang hadir dari luar Kota Medan demi memuaskan dahaga bertemu dengan band ska tersebut.

"Ini adalah malam puncak GEMA Unimed yang sebelumnya sudah diisi dengan berbagai kegiatan seperti festival band, turnamen futsal, kejuaraan renang hingga color run. Semoga kegiatan positif semacam ini tetap terlaksana di tahun-tahun berikutnya," kata Chandra Presiden Mahasiswa Unimed.

Turut hadir Wakil Rektor III Unimed, Prof. Dr. Sahat Siagian serta pejabat penting Universitas dalam mengawal konser tersebut.

"Semoga mahasiswa terhibur dengan berbagai rangkaian acara yang digelar dalam GEMA Unimed," papar Prof. Sahat yang sempat foto bersama dengan para personel Tipe-X.

Tak kurang dari 15 lagu dibawakan oleh band beraliran SKA ini, termasuk beberapa lagu andalan seperti Mawar Hitam, Sakit Hati, Kamu Nggak Sendirian, Melati Aku Benci Kamu hingga lagu terbaru, Boy Band.

Melihat tingginya antusias fans yang memadati Lapangan Unimed, para personel dan kru Tipe-X mengaku bangga dan salut. Begitu pula dengan par penonton yang hadir mengaku puas dengan penampilan Type-X.

Sementara Drummer Tipe-X, Arie Hardjo, mengucapkan apresiasi atas tingginya animo mahasiswa, masyarakat dan X-FRIENDS yang hadir dalam konser itu.

"Terima kasih banyak, kita enggak nyangka anak Unimed keren banget. Semoga teman-teman Unimed terus berprestasi," pesan Arie.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini