nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drummer Tipe-X Bangga Bisa Satukan Pecinta Drum Bekasi

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 23 Februari 2015 20:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 02 23 205 1109586 drummer-tipe-x-bangga-bisa-satukan-pecinta-drum-bekasi-cBzlNJNZia.jpg Arie "Tipe-X" sukses gelar Bekasi Drum Out (Foto: Okezone)
JAKARTA - Sebagai bentuk upaya menyatukan drummer di kawasan Bekasi dan sekitarnya, sebuah ajang Bekasi Drums Out digelar di kota Bekasi.
 
Drummer band Tipe-X, Arie Hardjo menjelaskan jika acara yang digelar pada hari Minggu, 22 Februari kemarin itu merupakan wadah bagi drummer di kawasan Bekasi untuk lebih saling mengenal dan menyalurkan bakatnya.
 
"Kebetulan di organisasi ini, gue di tunjuk mas Gilang Ramadhan sebagai ketua event divisi off air nasional. Alhamdulillah kemarin acaranya sukses, pastinya spektakuler," kata Arie saat berbincang dengan Okezone, Senin (23/2/2015).
 
Lebih lanjut, Arie menjelaskan jika acara tersebut diikuti oleh sekira 150 peserta drummers dari berbagai sekolah drum dan komunitas drum kota Bekasi hingga Kabupaten Bekasi. Acara tersebut juga sekaligus peresmian Indonesian Drummers Chapter Bekasi yang sebelumnya masih bergabung dengan Jakarta.
 
"Dengan modal kompak, satu visi dan misi, kreatif dan potensial dibidang alat musik drum. Kota ini layak disejajarkan dengan kota besar lainya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini