RAN Bocorkan Sisi Spesial Album ke-5

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 05 November 2016 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 05 205 1533640 ran-bocorkan-sisi-spesial-album-ke-5-WTxYrRUSt7.jpg

TANGSEL - Grup musik RAN sudah memberitahu tanggal rilis album ke-5 yakni pada 18 November mendatang. Tak hanya itu, Rayi juga membocorkan bagian spesial dari album ini yang menjadi pembeda dibandingkan album-album sebelumnya.

Rayi mengatakan bahwa banyak bagian spesial pada album kali ini, salah satunya adalah adanya unsur etnik, yaitu terdapat lantunan musik tradisional pada salah satu lagunya.

"Banyak banget. Banyak tema-tema baru di dalam album ini daripada album sebelumnya. Ada lagu yang benar-benar kita dedikasiin buat Indonesia. Banyak alat musik tradisional juga, unsur etniknya," papar Rayi saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat 2 November 2016.

Tak hanya itu, ternyaa guru ketika para personel RAN duduk di bangku SMA lah yang akan memainkan alat musik tradisional tersebut. Serta ada juga beberapa lagu yang berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi lain.

"Bahkan yang memainkan alat musik tradisionalnya guru SMA kita,  yang menyebabkan RAN ada, karena dia pernah nyuruh bikin tugas bikin lagu.

Terus ada banyak featuring sama penyanyi lain, tapi entar saja deh diomonginnnya," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini