Share

Rahasia Diah Permatasari Tetap Cantik

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 05 November 2016 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 04 33 1533547 rahasia-diah-permatasari-tetap-cantik-d9dH0AhNTa.jpg Diah Permatasari (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Meski sudah berusia 45 tahun, Diah Permatasari masih tampak awet muda. Paras cantik yang dimiliki juga tak terlihat pudar.

Pemain film Si Manis Jembatan Ancol memiliki resep khusus untuk menjaga penampilan. Tetap bahagia adalah salah satu kiatnya.

"Enggak ada sih yang penting kita bahagia aja enjoy selalu jangan pernah sedih, kita pasti ada masalah tapi jangan diratapi," paparnya usai menjadi bintang tamu Ada Ada Aja Global Tv, Senin (31/10/2016).

Diah juga selalu melakukan apa yang membuatnya senang. Karena gemar olahraga, ibu dua anak ini rutin melakukan gerak tubuh setiap pagi hari.

"Kita lakuin apa yang bikin kita senang kayak misalnya. Olahraga saya setiap pagi olahraga, bangun tidur langsung lari," imbuh Diah.

Tak hanya itu, selalu mensyukuri apa yang didapat juga menjadi salah satu kunci kebahagiaan Diah Permatasari.

"Kan saya punya pendapat sendiri tapi sekarang saya dapat cuma dari suami saya ternyata saya happy juga dan mensyukuri nikmat," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini