Share

Diah Permatasari Ungkap Bakat Dua Anaknya

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2016 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 31 33 1529157 diah-permatasari-ungkap-bakat-dua-anaknya-ZMjuVELWse.jpg Diah Permatasari (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Diah Permatasari menilai dua buah hatinya, Marcello Nicholas Reynolds dan Marciano Nicholas Reynard memiliki bakat yang hampir sama. Kedua anak cenderung punya bakat yang menurun dari dirinya, yaitu di bidang seni.

Putra pertama Diah dari pernikahannya dengan Anton Sutopo yang sudah berusia 17 tahun ingin menjadi sutradara. Sedangkan putra kedua ingin sebagai aktor.

"Anak pertama lebih ke belakang layar, dia bilang mama aku pengin jadi sutradara. Pengin bikin skenario itu dia mau tapi yang kecil lebih ke akting," paparnya usai menjadi bintang tamu Ada Ada Aja Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Meski kedua putranya sudah menunjukkan bakat akting, pemain film Malam Suro di Rumah Darmo ini tidak terlalu memaksakan kehendaknya.

"Saya enggak pernah mau ngatur, kalau emang itu bakatnya dia aku arahin. Tapi kalau urusan kuliah segala macem enggak pernah komplain," tandas Diah Permatasari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini