Image

SILET AWARDS 2016: Latief Sitepu Santai Masuk Nominasi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2016, 20:44 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 10 31 598 1529337 latief sitepu santai masuk nominasi silet awards 2016 PR2QkIXR1G.jpg Latief Sitepu (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Jelang ajang Silet Awards 2016, para nominator tampak antusias menyambut acara yang digelar pada Senin (31/10/2016) di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Salah satu nominatornya adalah Latief Sitepu yang berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Pemeran Haji Muhidin ini masuk dalam nominasi Pemeran Orang Tua Tersilet tahun ini. Ia mengaku hanya mensyukuri nikmat berkat nominasi ini dan melihat sederet nomine lainnya ia tak merasa tersaingi. "Ya ini nominasi kan, ya syukuri," ujar Latief kepada Okezone.

Latief bersaing dengan Fathir Muchtaer (Anak Jalanan), Ranty Purnamasari (Tukang Ojek Pengkolan), Yoelita Palar (Anak Jalanan) dan Adipura (Anak Jalanan). Namun, ia merasa tak bersaing dalam ajang itu.

"Enggak, enggak ngerasa tersaingi," tambahnya.

Pria paruh baya ini mengaku tak begitu berharap lewat penghargaan ini. Pasalnya, harapannya dulu sudah tak lagi semaksimal dulu.

"Sekarang ini enggak begitu (berharap). Awal-awal saya berharap tapi sudah beberapa tahun, gini-gini aja," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini