nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendrick Lamar dan Chance Jadi Rapper Pilihan Barack Obama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 30 Oktober 2016 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 29 205 1527914 kendrick-lamar-dan-chance-jadi-rapper-pilihan-barack-obama-jDIbGS6VLf.jpg Kendrick Lamar dan Chance (Foto: MTV)

LOS ANGELES - Selama masa jabatannya, Presiden AS, Barack Obama tak pernah absen dalam menunjukkan kecintaannya terhadap musik hip-hop. Yang terbaru, suksesor George W. Bush itu merilis dua nama rapper yang menjadi favoritnya.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan salah satu penyiar radio AS, Sway Calloway, Barack Obama menyebut nama Kendrick Lamar dan Chance The Rapper sebagai dua rapper yang saat ini berhasil mencuri perhatiannya.

"Kupikir, dua anak muda, Kendrick dan Chance, telah menunjukkan hasil karya yang luar biasa," ujar Obama, yang dikutip NME.

Pada kesempatan yang sama, Barack Obama juga sempat menyatakan kekagumannya terhadap sejumlah rapper ternama seperti Drake, Jay-Z, dan Kanye West. Kendatipun begitu, Obama tetap menilai sosok Kendrick Lamar dan Chance The Rapper, sebagai dua rapper pendatang baru yang memiliki potensi besar untuk dapat mensejajarkan diri dengan para senior mereka dalam industri musik hip-hop.

"Aku menyukai karya Drake, sama halnya dengan putriku. Dia mengkomersialkan setiap karyanya dengan baik. Di luar dugaan, dia sangat bertalenta. Dan Jay-Z, dia tetap rajanya. Dia memiliki sejarah perjalanan karir yang panjang disini. Begitu pula dengan Kanye West. Jadi, begitu banyak talenta dalam industri ini," paparnya.

"Tapi, saat aku melihat nama-nama yang masuk sebagai pendatang baru, Kendrick dan Chance, mereka menghasilkan sebuah karya yang luar biasa. Mereka anak-anak muda yang hebat," tutup pria yang akan segera mengakhiri masa jabatan sebagai Presiden tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini