Share

Omar Daniel Ogah Aji Mumpung karena Endorse

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 33 1527404 omar-daniel-ogah-aji-mumpung-karena-endorse-wL7Sr0gx9c.jpg Omar Daniel (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aktor pemeran Rey dalam sinetron Anugerah Cinta, Omar Daniel, mengaku tidak ingin menjadikan kepopuleran Instagramnya sebagai ajang aji mumpung, dan menerima semua barang endorse yang ditawarkan untuknya. Pria gondrong ini mengaku bahwa ia memiliki prinsip bahwa dirinya hanya menerima barang yang sesuai dengan kebutuhannya.

"Enggak etis kalau saya sebut, karena orang bakal punya persepsi yang berbeda, kayak sombong banget dan sebagainya. Tapi balik lagi ke kebutuhan saya. Saya enggak mau terima barang karena mentang-mentang Instagram saya laris, gue mau aji mumpung, nyari duit dari situ," ujar Omar Daniel yang ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta.

Tidak hanya mengaku hanya menerima barang endorse karena ia membutuhkan barang tersebut. Pria berkacamata ini bahkan mengaku bahwa ada empat poin yang membuatnya mau untuk mengendorse suatu barang, salah satunya adalah menerima barang yang ia anggap bisa mendongkrak kelasnya.

Bagi Omar, sebuah barang bisa membentuk sebuah reputasi dan image. Oleh karena itu pria berketurunan Arab ini cenderung memilah milih barang yang akan ia endorse.

"Saya enggak aji mumpung, saya mau endorse barang karena empat poin, yang pertama kalau saya perlu barang yang saya butuh. Yang kedua kalau saya suka, yang ketiga kalau sesuai sama karakter saya, yang keempat bisa mendongkrak kelas saya," paparnya.

"Saya orang PR jadi saya tahu tentang reputasi dan image, jadi dari Instagram pun bisa membentuk reputasi dan image. Dilihat dari dia terima barang seperti apa waktu di endorse. Proses pembentukan kelas itulah yang butuh keberanian untuk nolak," tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini