Image

VIDEO: Ulang Tahun, Ne-Yo Bangga Akan Masa Lalunya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1519253 video-ulang-tahun-ne-yo-bangga-akan-masa-lalunya-xzXMgyiR8Z.jpg Ne-Yo (Foto: Bet)

LOS ANGELES – Ulang tahun rapper ternama Ne-Yo dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan, Ne-Yo nampaknya sangat menikmati momen berharga ini.

Sebuah video diunggah rapper bernama asli Shaffer Chimere Smith itu di Twitter dan Instagram dalam rangka ulang tahunnya ke-37, yang jatuh pada 18 Oktober 2016.

“Saran untuk diriku ketika muda... #happybirtndaytome,” buka Ne-Yo dalam caption video tersebut.

Advice to my younger self... #happybirtndaytome 😏

A video posted by NE-YO (@neyo) on Oct 18, 2016 at 8:28pm PDT

Rupanya, Ne-Yo sangat pede terhadap masa kininya, sehingga tidak perlu mengubah apapun dari masa lalunya.

“Kalau kau ingin kembali dan mengganti masa lalu, siapa yang tahu kamu akan menjadi apa sekarang? Dan sejauh yang aku peduli, aku ada di tempat yang sangat baik, sangat, sangat baik. Jadi..aku tidak akan mengganti apa-apa,” papar Ne-Yo, Rabu (19/10/2016).

“Aku paham akan ada naik turunnya, dan tidak akan selalu mudah. You know, ada haters, dan mereka akan ada sepanjang kariermu. Tetapi kamu harus menggunakan itu sebagai bahan bakar, daripada jadi alasan untuk tidak melakukan apa yang ingin kamu lakukan,” ujar Ne-Yo menutup video tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya berasal dari netizen di seluruh dunia, media, dan kalangan artis, di antaranya Usher. Ne-Yo banyak me-retweet ucapan untuk dirinya di Twitter.

Happy Birthday untuk homie-ku Ne-Yo. #manyblessings #libra,” ucap Usher.

Untuk menutup hari ulang tahunnya, Ne-Yo berkencan dengan sang istri, Crystal Renay. Video yang menampilkan istrinya sedang bersiap-siap juga diunggah Ne-Yo di hari yang sama dengan caption “Birthday date ❤ @RealMsRenay”.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini