Image

Luna Maya Enggak Pede Punya Mata Belo

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 16:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1519035 luna-maya-enggak-pede-punya-mata-belo-uHt73gNrDP.jpg Luna Maya (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Paras cantik Luna Maya yang telah tak diragukan lagi. Namun, siapa sangka hal itu rupanya tak cukup untuk membuatnya percaya diri karena bentuk matanya yang besar atau belo.

Hal itu diakui olehnya saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (19/10/2016).

"Sebenarnya dulu aku paling enggak pede sama mata aku, mata aku belo, jadi bengong saja tuh orang kira melotot. Karena melotot dikit kayak melotot. Akhirnya setelah bisa dandan ternyata orang bilang matanya bagus," kata Luna.

Kendati begitu, aktris yang kini juga menggeluti bisnis tersebut tak bersedih. Ia mengaku hal itu membuat dirinya termotivasi untuk lebih percaya diri lewat kelebihan dirinya.

"Ternyata apa yang kita rasa kurang pede, menurut orang justru kelebihan yang kita punya. Jadi motivasi itu muncul, aku mulai percaya," tambahnya.

Ditengah rasa krisis percaya diri yang sempat dirasakan dulu, tepat hari ini Luna Maya merilis tiga jenia bulu mata dengan produk namanya sendiri, ditengah bisnis lipstik para selebriti.

"Aku enggak pede kalau buat lipstik karena bibir aku tipis, bagus juga tapi bibir yang lebih volume yang mungkin lebih cocok. Tapi gatau lah, we never know kedepannya kayak gimana," lengkapnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini