nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiffany 'SNSD' Kembali Bermusik Usai Skandal Bendera

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 15 Oktober 2016 04:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 14 33 1514985 tiffany-snsd-kembali-bermusik-usai-skandal-bendera-WmIZgxvm40.jpg Tiffany SNSD (Foto: Fanpop)

SEOUL - Masa perenungan Tiffany usai terlilit skandal bendera Agustus lalu tampaknya mulai berakhir. Buktinya, member SNSD tersebut sudah mulai aktif bermusik dengan merilis lagu baru.

Dilansir Soompi, Tiffany digandeng oleh grup hip hop asal Amerika, Far East Movement untuk terlibat di salah satu lagu dalam album baru mereka, Identity. Dari tracklist yang telah dirilis, Tiffany fan Far East Movement akan menyanyikan lagu berjudul Don't Speak.

Tiffany bukan satu-satunya penyanyi K-Pop yang digandeng Far East Movement di album baru mereka. Nama-nama seperti Jay Park, Yoon Mi Rae, Hyorin 'SISTAR', Loco, dan Urban Zakapa pun ikut menyumbangkan suara mereka.

Chanyeol dari EXO bahkan ikut tampil di video klip baru Far East Movement yang berjudul Freal Luv. Di situ, Chanyeol berkesempatan untuk menunjukkan suara emasnya di depan DJ Marshmello dan Tinashe.

Sementara itu, terlibatnya Tiffany di album baru Far East Movement ini sekaligus menandainya kembalinya pelantun Party tersebut ke dunia musik.

Sebelumnya, Tiffany hanya beberapa kali muncul di media sosial sebelum menghilang lagi dari publik karena kritikan yang masih terus didapatnya akibat skandal bendera Jepang dulu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini