nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Bendera Jepang, Tiffany 'SNSD' Dikecam

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2016 15:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 15 33 1464048 gara-gara-bendera-jepang-tiffany-snsd-dikecam-MtkXH1Zl1c.jpg Tiffany (Foto: Soompi)

SEOUL – Tiffany Hwang mendapat kecaman dari fans akibat unggahannya di media sosial Instagram dan Snapchat pada 14 Agustus 2016. Personel SNSD tersebut memasang emoji dan efek gambar bendera Jepang di hari kemerdekaan Korea Selatan yang jatuh pada hari ini Senin (15/8/2016).

Dilansir Allkpop, mantan kekasih Nichkhun ‘2PM’ tersebut mengunggah foto kebersamaanya dengan Sooyoung dan Yuri dalam acara konser SM Town di Tokyo.

Ia memberikan kata ‘Babes’ yang disandingkan dengan emoji bendera Jepang dan hati. Walaupun tampak maksud dirinya menyisipkan emoji tersebut untuk memberikan keterangan lokasi mereka.

Namun, unggahan tersebut dipandang berbeda bagi beberapa fans. Akibat kritikan tersebut, Tiffany mengedit unggahan fotonya tersebut tanpa mengisi kolom caption.

Sementara dalam unggahan di Snapchat-nya. Ia menggunakan bendera Jepang sebagai penanda keberadaanya di Negeri Sakura tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini