Share

Jessica Jung Akan Gelar Jumpa Fans di Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 26 September 2016 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 33 1498545 jessica-jung-akan-gelar-jumpa-fans-di-indonesia-lhV2lTrkuX.jpg Jessica Jung (Foto: Wgsnsdfx)

JAKARTA โ€“ Kabar bahagia untuk penggemar Jessica Jung di Indonesia. Mantan personel SNSD yang kini bersolo karier itu dipastikan akan menyapa fansnya di Jakarta dalam gelaran fanmeeting atau jumpa fans.

Berita bahagia itu datang langsung dari agensi Jessica, Coridel Entertainment. Melalui web resminya, Coridel mengumumakan jika kakak Krystal โ€˜f(x)โ€™ itu akan menyambangi lima negara di Asia untuk jumpa fans dan Indonesia termasuk salah satu di antaranya.

Di dalam web tertulis jika Jessica dijadwalkan akan datang ke Indonesia pada 19 November 2016. Sebelumnya, dia akan lebih dulu mampir ke Shanghai dan Singapura sebelum ke Indonesia dan melanjutkan rangkaian tur ke Manila (Filipina) serta Ho Chi Min (Vietnam).

โ€œJessica Fanmeeting 2016 (Jakarta),โ€ demikian tertulis di jadwal kegiatan Jessica pada 19 November yang terpampang di Coridelent, Senin (26/9/2016).

Sayangnya belum ada kejelasan siapa promotor yang mendatangkan Jessica ke Indonesia. Detail tentang lokasi, harga tiket atau seatplan jumpa fans juga belum diumumkan hingga berita ini ditulis.

Pengumuman ini tentu saja disambut gembira oleh fans Jessica di Indonesia. Pasalnya, pelantun Fly itu sudah dua tahun tak menyapa penggemarnya di tanah air. Terakhir, kekasih Tyler Kwon tersebut datang ke Indonesia saat konser bersama SNSD pada 2014.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini