Akting Gagap, Gofar Hilman Tak Bisa Tahan Tawa

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 23 September 2016 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 23 206 1496820 akting-gagap-gofar-hilman-tak-bisa-tahan-tawa-3hovX2FagI.jpg Gofar Hilman (Foto: Okezone)

JAKARTA – Gofar Hilman menceritakan perannya sebagai Dul dalam sitkom terbaru Global TV Cakep Cakep Baper. Sitkom ini akan tayang setiap hari Senin sampai Kamis pukul 17.00 WIB.

Gofar Hilman mengakui, sinetron yang sudah tayang sejak tanggal 12 September lalu merupakan penampilan perdananya dalam sebuah sitkom.

“Aku nggak bisa tahan ketawa setiap kali syuting bersama tokoh Bita, yang dimainkan Faradilla Yoshi,” ujar Ghofar di markas Okezone lantai 12 iNews Center, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/09/2016).

Adegan yang mengharuskannya berakting gagap diakui Ghofar sangat sulit dan butuh setidaknya tiga kali pengambilan gambar. Hal serupa juga diungkapkan Faradilla Yoshi dalam kesempatan yang sama.

“Peran Dul digambarkan sebagai seorang playboy yang tengil dan suka menggoda wanita. kepribadian Dul ini memang tidak jauh dari sifat asli gua sih,” seru Faradilla Yoshi.

Dul memang berperan akan selalu gugup ketika bertemu Bita, dan selalu berbicara gagap di depannya.

“Akting gagap ini yang paling susah kalau lagi ketemu si Bita,” beber Gofar,

Gofar melanjutkannya dengan mempraktikkan adegan tersebut bersama Faradilla Yoshi.

“Ha..ha..ha hai, Bbb..bbb..bita,” sapa Gofar kepada Faradilla sambil meniru suara gagap ala Dul.  

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini