Share

Gofar Hilman Lebih Suka Main Sitkom Ketimbang Sinetron

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 23 September 2016 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 23 33 1497007 gofar-hilman-lebih-suka-main-sitkom-ketimbang-sinetron-Xm4QDUaLO8.jpg Ghofar Hilman (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Aktor Gofar Hilman rupanya memiliki pandangan sendiri dalam dunia seni peran. Menurutnya, tantangan yang diberikan dalam sitkom sesuai dengan yang diinginkannya.

Gofar langsung menerima tawaran bermain dalam sitkom Global TV Cakep Cakep Baper. Alasan Gofar menerima peran tersebut dijelaskannya kepada okezone di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (23/09/2016).

“Pertama teknis gambar, ambil close up itu banyak banget, terus improve segala macem itu ya sudah saja. Kalo sitkom misalnya syuting bertiga tiba-tiba harus mainin mimik muka, enggak cuma dialog. Itu kekuatan sitkom,” jelas Gofar.

Gofar akui tantangan yang diberikan kepadanya dalam sitkom dapat membuatnya lebih berkembang dalam memainkan sebuah peran.

Kali ini, Gofar dituntut untuk berakting sebagai penggoda wanita yang langsung gugup ketika bertemu tokoh Bita, yang diperankan oleh Faradilla Yoshi dalam sitkom yang tayang setiap Senin sampai Kamis pukul 17.00 WIB ini.

“Tempat yang lebih tepat untuk belajar,” tutup Gofar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini