Share

Kejadian Seru Faradilla Yoshi dan Gofar Hilman saat Syuting Cakep Cakep Baper

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 23 September 2016 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 23 206 1496758 kejadian-seru-faradilla-yoshi-dan-gofar-hilman-saat-syuting-cakep-cakep-baper-weFRRZKo19.jpg Gofar Hilman dan Faradilla Yoshi (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Penyiar Gofar Hilman menceritakan perannya sebagai Dul dalam situasi komedi (sitkom) terbaru Global TV, Cakep Cakep Baper. Di sitkom ini, Gofar berperan sebagai sosok Dul.

"Di sini gua, sotoy, tengil, jadi bos kantor namanya Rumah Arsitek, isinya cowok semua. Nah anehnya ketika ketemu Bita (Faradilla Yoshi) jadi gugup dan gagap. Padahal sering godain cewek," ujar Gofar kepada Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Gofar mengaku tak bisa menahan tawa setiap kali syuting bersama Faradilla Yoshi. Memerankan adegan gagap ini butuh setidaknya tiga kali take. Sebab, Gofar dan Dilla sering kali tertawa karena peran yang ia mainkan.

"Parahnya, Bita enggak boleh ketawa kalo ketemu Dul kalau selain dia boleh. Nah makanya kadang-kadang aku gigit lidah," ujar Dilla.

Peran Dul digambarkan Gofar sebagai seorang playboy yang tengil dan suka menggoda wanita. Menurut Gofar, kepribadian Dul yang ini tidak jauh dari sifat aslinya.

"Kesulitan enggak ada buat gua, karena karakter Dul enggak beda jauh sama sifat aslinya gua. Di sini gua enggak menjadi orang lain," timpal Gofar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini