Share

Saling Menjaili, Cara Pemain Cakep Cakep Baper Jalin Chemistry

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 23 September 2016 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 23 206 1496886 saling-menjaili-cara-pemain-cakep-cakep-baper-jalin-chemistry-yIaZmMlvfd.jpg Gofar Hilman dan Faradilla Yoshi (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Para pemain Cakep Cakep Baper seperti Fajar Shidiq, Fadika Royandi, Faradilla Yoshi dan Gofar Hilman saling memotivasi ketika menjalani proses syuting. Dengan demikian, mereka mudah beradu akting karena memiliki chemistry yang telah kuat.

Dalam Cakep Cakep Baper, Gofar berperan sebagai Dul, bos di kantor yang berseberangan dengan kantor Bita, yang diperankan oleh Faradilla Yoshi. Adegan-adegan di kantor yang seluruhnya berisi lelaki tersebut juga dibintangi oleh Fajar Shidiq dan Fadika Royandi.

Dalam sitkom tersebut, Gofar mengungkapkan paling banyak syuting adegan bersama Dika dan Fajar. Meskipun ketiganya baru pertama kali bertemu, pemeran Dul tersebut juga ungkapkan rahasianya mengakrabkan diri dengan kedua lawan mainnya dalam film Cakep Cakep Baper.

Gofar melanjutkan dengan mengungkap kebiasaannya menjaili orang untuk mengakrabkan diri ketika pertama kali bertemu. Tentunya, cara ini digunakannya kepada Dika dan Fajar.

“Gue, Dika, sama Fajar, kalau lagi scene, kita ada perjanjian. Ada yang salah sekali, kita sentil jakunnya,” ungkap Gofar pada Okezone di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Menurut Gofar, saling menjaili dapat mengakrabkan diri dengan orang lain. Aktor yang hobi otomotif ini juga tidak keberatan ketika dirinya dijaili.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini