nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jim Carrey Dituntut atas Kematian Mantan Pacar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 September 2016 11:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 20 33 1493662 jim-carrey-dituntut-atas-kematian-mantan-pacar-PUMyHaXf5Z.jpg Jim Carrey (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELES Jim Carrey harus menghadapi tuntutan hukum terkait kematian sang mantan pacar, Cathriona White, tahun lalu. Suami White, Mark Burton, beranggapan jika Jim bertanggungjawab atas kematian sang istri akibat overdosis.

Dilansir People, Mark telah memasukkan tuntutan ke Jim di Los Angeles County Superior Court pada Senin, 19 September 2016. Mark menuduh aktor 54 tahun itu menggunakan kekayaan dan status selebritinya untuk mendapatkan obat-obatan terlarang atas nama Arthur King dan diberikan kepada White yang sering depresi.

“Kami menunggu fakta dan bukti yang menunjukkan keterlibatan Carrey dan perannya pada kematian White,” tutur kuasa hukum Mark, Avenatti, kepada People.

Dituduh bertanggungjawab pada kematian mantan pacarnya dan dituntut secara hukum, Jim tak terima. Jim mengatakan jika dirinya tak akan mentolerir sikap dan tindakan Mark yang sudah seenaknya menuduh dia membunuh wanita yang pernah dicintainya.

“Memalukan. Mudah saja bagiku untuk membawa pengacaranya ke ruang belakang dan menyelesaikan ini, tapi ada beberapa momen dalam hidup di mana kamu harus berdiri dan mempertahankan harga dirimu melawan setan-setan di dunia ini,” jawab Jim.

Sekadar mengingatkan, White ditemukan meninggal karena overdosis pada September 2015. Sebulan setelah ditemukan meninggal, asisten kolonel yang menangani kasus ini mengatakan jika ditemukan resep obat-obatan di dekat tubuh almarhum namun bukan atas nama White.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini