Share

La La Land Dinilai Jadi Kandidat Kuat Peraih Piala Oscar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 20 September 2016 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 20 206 1493508 la-la-land-dinilai-jadi-kandidat-kuat-peraih-piala-oscar-EzT6Ck8OaK.jpg Poster La La Land (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES – Semua orang mulai membicarakan film musikal La La Land setelah film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut meraih People’s Choice Award di Toronto International Film Festival pekan lalu. Kemenangan tersebut menjadikan mereka salah satu kandidat kuat peraih Piala Oscar.

Prediksi tersebut datang bukan tanpa alasan. Beberapa film yang sebelumnya meraih People’s Choice Award seperti The King’s Speech, Slumdog Millionaire, dan 12 Years a Slave menjadi Film Terbaik dalam gelaran Oscars.

La La Land adalah sebuah karya baru besutan sutradara Damien Chazelle yang menghentak perfilman dengan film musikal Whiplash. Masih bermain di genre yang sama, Damien mengangkat kisah tentang seorang pianis jazz bernama Sebastian (Ryan Gosling) yang jatuh hati kepada aktris cantik bernama Mia (Emma Stone).

Perjuangan mempersatukan hati mereka di tengah peliknya kehidupan musisi menjadi daya tarik di dalam film ini. Belum lagi Ryan dan Emma akan mempertontonkan kemampuan mereka dalam bernyanyi. Mengutip Contactmusic, La La Land akan dirilis di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada 16 Desember 2016.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini