Mac Ayres Hingga The Groove Bakal Meriahkan Absence of Mute Festival 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 03:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 05 205 1894721 mac-ayres-hingga-the-groove-bakal-meriahkan-absence-of-mute-festival-2018-VG5pqMKfz7.jpg Mac Ayres saat jumpa pers (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi R&B internasional Mac Ayres bakal meriahkan ‘Absence of Mute Festival 2018’ yang akan diadakan di Kuningan City, Jakarta Selatan pada Sabtu 5 Mei 2018 mendatang. Tak hanya menampilkan musisi luar negeri, musisi lokal juga turut memeriahkan acara yang diadakan oleh Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya ini.

Sebagai informasi ‘Absence of Mute Festival 2018’ merupakan festival musik multi-genre yang bertujuan untuk dapat meraih pasar komersial yang lebih luas, dan menjadi acara berskala internasional antar kalangan universitas di Indonesia.

Baca Juga: Lagu Hits hingga Kostum Jadul, Persiapan The Groove untuk The 90's Festival

Mac Ayres

Priscillia Natasha Kristadi selaku ketua ‘A:M Festival 2018’ menuturkan bahwa ingin menyajikan musik yang fresh dan dapat bersaing dengan acara-acara musik lainnya terlebih di kalangan universitas. Tak hanya itu lewat event ini, diharapkan pula menjadi bentuk kontribusi anak muda untuk memajukan musik Tanah Air.

"A:M Festival 2018 sebagai bentuk kontribusi anak muda, untuk memajukan musik Indonesia dan mengundang artis luar negeri," kata Priscilla Natasha Kristadi saat jumpa pers ‘A:M Festival 2018’ dibilangan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 4 Mei 2018.

"Sebagai mahasiswa S1 Universitas Prasetiya Mulya kita ingin membuat suatu acara musik yang fresh, dapat dibanggakan Serta dapat bersaing dengan acara-acara lain," sambungnya.

Selain menghadirkan acara musik, ‘A:M Festival 2018’ juga akan memutarkan cuplikan video setiap musisi dari awal karier sampai dengan kesuksesannya. Sontak ini pun yang menjadi perbedaan acara musik ini dengan musik yang lain.

"Rangkaian acara ada musik competion. Makanya setiap artis tampil kita akan memberikan cuplikan video dari kesuksesan artis ini sendiri. Saya kira ‘A:M Festival 2018’ dapat memberikan warna baru untuk musik Tanah Air," ujarnya.

Mac Ayres

Baca Juga: Siapkan Lagu Baru, The Groove Gandeng Keluarga Roy Marten

Sementara itu, Mac Ayres dimana seorang musisi R&B asal Amerika yang hadir dalam jumpa pers tersebut, juga memberikan kalimat sapaan pada para wawak media. Mac Ayres hanya sekedar memperkenalkan diri dan tentunya tak sabar untuk aksinya besok diatas panggung.

"Aku musisi, composer dari New York. Saya senang berada disini dan untuk penampilan besok," tutup Mac Ayres singkat.

Sebagai informasi, selain menampilkan musisi Mac Ayres, akan hadir pula Ying Bae. Dan untuk musisi lokal ada nama The Groove, Fourtwnty, Barefood, Diskoria, BAP x A.Nayaka, Cathmandew dan masih banyak lagi. Bisa dipastikan para musisi bakal menampilkan aksi yang menarik dalam panggung 'A:M Festival 2018'. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini