Alumni Indonesian Idol Akan Persembahkan Konser "Dedicate to Mike Mohede"

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 205 1476077 alumni-indonesian-idol-akan-persembahkan-konser-dedicate-to-mike-mohede-L9G3TrC0Oa.jpg Mike Mohede (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perginya Mike Mohede menghadap sang kuasa memang masih menyisakan kesedihan dijagad hiburan tanah air. Masyarakat tentunya merasa kehilangan akan sosok pria bernama lengkp Michael Prabawa Mohede tersebut.

Sebagai seorang sahabat yang sama-sama bergabung dalam Idol Divo, Lucky Idol, mengaku bahwa akan ada sebuah acara bertajuk Dedicate to Mike Mohede. Acara tersebutpun kabarnya akan digelar pada bulan September mendatang.

"Beberapa minggu ini kita meeting sama teman-teman angkatan idol semuanya, kita rencananya mau buat persembahan Dedicate to Mike Mohede. Cuma tempatnya kita masih tentatif," ujar Lucky Idol, yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

"Yang jelas itu sudah ada dalam konsep dan pemikiran. Insya Allah bulan September kita adain," tambahnya.

Untuk acara “Dedicate to Mike Mohede” sendiri, Lucky Idol mengaku akan menerapkan konsep kebersamaan. Dimana para alumni Indonesian Idol akan mengajak serta para musisi-musisi yang pernah bekerja sama dengan Mike untuk dapat tampil dipanggung yang sama.

Lucky juga mengaku bahwa kemungkinan dalam acara tersebut akan diadakan bazaar penjualan baju-baju Mike Mohede dan juga charity.

"Konsepnya lebih kebersamaan karena tidak hanya dari idol saja, tapi kita juga ingin mengajak rekan-rekan yang lain, karena kan Mike pasti pernah duet sama penyanyi-penyanyi lain juga. Kita mengajak siapapun yang pernah kerjasama bareng Mike. Tapi siapapun boleh bergabung dan partisipasi," paparnya.

"Kita juga niatnya ini sebagai dedikasi. Mungkin dalam acara itu ada uang yang bisa kita kasih untuk keluarga mike. Mungkin juga nanti kayak akan ada jual baju Mike segala macem. Jadi intinya kita membuat suatu persembahan bukan untuk komersil tapi untuk sahabat lah. Ada charity Insya Allah mudah-mudahan," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini