Perjuangan Panjang All Time Low Jadi Nomine MTV VMA

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 205 1474346 perjuangan-panjang-all-time-low-jadi-nomine-mtv-vma-h97aGHx3Qu.jpg All Time Low (Foto: MTV)

LOS ANGELES - Menjadi nomine dalam ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2016, memang tak mudah diraih oleh grup band asal Amerika Serikat, All Time Low. Grup band yang digawangi oleh Alex Gaskarth, Jack Barakat, Zack Merrick, dan Rian Dawson tersebut, sedikitnya memerlukan waktu selama 13 tahun untuk dapat menjadi nominasi di ajang tersebut.

"Bagi penggemar, hustler/non hustler. Menang atau kalah itu adalah nominasi bagi kalian bukan kita," tulis Jack Barakat, yang dilansir dari situs MTV.

Dalam ajang MTV VMA tahun ini. Grup band All Time Low mendapatkan kesempatan untuk bertarung melawan Coldplay, Fall Out Boy, Panic! At the Disco, dan Twenty One Pilots, dalam kategori Best Rock Videos. Lagu berjudul Missing You sendiri adalah lagu yang dijagokan dalam ajang MTV VMA.

Ajang penghargaan MTV Video Music Awards sendiri akan ditayangkan langsung pada Senin, 28 Agustus 2016. Acara tersebut diselenggarakan langsung dari Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini