nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Dekat dengan "Si Arab" Omar Daniel

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 26 33 1474287 lebih-dekat-dengan-si-arab-omar-daniel-Pv25TnEzJU.jpg Omar Daniel (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Artis pendatang baru yang sedang melejit namanya sejak membintangi sinetron Anugerah Cinta, yaitu Omar Daniel memang telah berhasil membuat kaum hawa meleleh jika melihat aksinya di layar kaca.

Lalu bagaimanakah profil pria yang identik dengan rambut gondrongnya itu? Berikut adalah rangkuman mengenai sosok Omar Daniel saat Okezone menemuinya di lokasi syuting, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Didukung perawakan yang tinggi besar, wajah yang cool, siapa sangka kalau Omar ini baru berusia 21 tahun, yaitu lahir pada 9 April 1995. Dirinya kini bahkan masih duduk di bangku kuliah jurusan Komunikasi, konsentrasi Public Relation semester 8, di Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat.

Lalu darimana asalnya wajah tampan tersebut berasal? Omar Daniel ternyata murni berdarah Indonesia, orangtua Omar berasal dari Solo. Namun, kakek dan neneknya keturunan Arab dan Belanda.

Untuk para wanita yang mengagumi sosok Omar Daniel. Tenang, pemain pria 21 tahun itu kini belum mempunyai kekasih. “Masih jomblo, kok, sudah jomblo selama 2 tahun.” tegas Omar, ia

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini