nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Winner Segera Luncurkan Video Klip Cinta Kamu

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2016 20:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 23 205 1471383 the-winner-segera-luncurkan-video-klip-cinta-kamu-gosSlz4J2O.jpg

JAKARTA - Lama tak terdengar musiknya, band The Winner akhirnya kembali menyapa para penggemarnya lewat single terbaru berjudul Cinta Kamu. Hal itu diungkapkan oleh Posan sang drummer saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8/2016).

"Tanggal 26 (Agustus) kita mau ada pemutaran video klip perdana. Mau di bilang launching sih enggak karena lagunya sendiri udah keluar di YouTube buat video lirik," ujarnya.

Mantan drummer ‘KOTAK’ tersebut menambahkan bahwa lagu tersebut merupakan produksi bandnya sendiri. Mereka kembali menyuguhkan lagu cinta yang kini mengisahkan tentang sepasang kekasih.

"Cinta Kamu menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah lama pisah tiba-tiba satu momen teringat 'Oh iya yah, dia yang paling terbaik'. Jadi ternyata si pasangan ini nyanyi dalam hatinya 'Maafkan aku cinta kamu tapi hatiku masih bersamanya. Mereka tuh masing-masing sudah ada pasangan sendiri tapi enggak cocok sama pasangan mereka tapi mereka secara batin terhubung. Tapi semua sudah terlanjut jadi lagu," jelasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini