nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Lee Joon Akhirnya Punya Media Sosial

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2016 16:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 18 33 1467019 foto-lee-joon-akhirnya-punya-media-sosial-0TgCRLoV0W.jpg Lee Joon (Foto: Soompi)

SEOUL - Lee Joon mulai membuka pemikirannya untuk memiliki media sosial setelah tujuh tahun berkarier di industri hiburan Korea Selatan. Tepat pada 17 Agustus 2016, ia membuka akun pertamanya yaitu Instagram dan menyapa para penggemarnya.

Sebelum maraknya Instagram, ia dikenal sebagai satu-satunya member boygroup MBLAQ yang tidak memiliki akun media sosial, sementara keempat member lainnya telah memiliki akun Twitter masing-masing. Setelah ia memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya dan fokus di karier akting, ia akhirnya membuka akun pertamanya di Instagram dengan akun bernama @leechangsun27.


Dalam unggahan pertama, ia tampil natural sembari memegang skenario Seoul Station. Selain itu, ia juga mengunggah beberapa foto selfie-nya dan bahkan foto punggung berototnya.

"Aku tidak yakin foto ini akan terunggah atau tidak. Ini tes pertamaku 'Seoul Station' telah tayang hari ini. Tonton dan nikmatilan," tulisnya pada foto pertama.

Tampaknya, Lee Joon mulai menikmati bermain media sosial. Hal itu terbukti lewat jumlah unggahannya dalam satu hari dengan empat foto dan kisah momen berbeda. Salah satunya adalah saat ia menikmati permainan komedi putar di taman hiburan dan foto karakter di drama lamanya dengan bergaya ala Joker seperti di film Suiciade Squad.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini