TOP GOSSIP #10: Pertama kali Chicco Jerikho Main Film Komedi Dan Dapat Peran Bapak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2016 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 10 206 1460201 top-gossip-10-pertama-kali-chicco-jerikho-main-film-komedi-dan-dapat-peran-bapak-47dbbsZgCk.jpg Chiko Jericho (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho didaulat untuk menjadi produser sekaligus pemeran utama pria dalam film terbarunya yang berjudul Bukaan 8. Film ini juga termasuk dalam film bergenre komedi pertama yang diperankan oleh Chicco Jerikho.

Sebagai seorang aktor yang biasa berperan sebagai seorang anak muda yang berpenampilan menarik, tak membuat Chicco Jerikho menolak untuk memerankan tokoh bapak-bapak dalam film komedi. Ia justru menyatakan bahwa ia akan tampil santai dan natural dalam film yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2016.

"Ya seperti yang tadi gue bilang, gimana caranya gue men-deliver se-real mungkin. Emang ini genrenya komedi, tapi bukan berarti gue yang melucu, karena yang komedi itu situasinya," ujar Chicco Jerikho yang ditemui di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

"Jadi ya tantangan gue di sini gimana caranya gue bisa menampilkan diri gue relax dan senatural mungkin. Sehingga semuanya enggak berlebihan," sambungnya.

Film Bukaan 8 akan disutradarai oleh sutradara handal, Angga Dwimas Sasongko dan akan mempertemukan Angga dengan duet dua produser yakni Anggia Kharisma dan Chicco Jerikho.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini