TOP GOSSIP 3: Demi Peran, Chico Jericho Rela Tak Mandi-mandi

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2016 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 29 206 1348248 top-gossip-3-demi-peran-chico-jericho-rela-tak-mandi-mandi-IUPVkDqHac.jpg Chicco Jerkho (Foto: Dok. Okezone)

BEKASI - Chico Jericho mengungkapkan pengalaman uniknya selama syuting film Surat Cinta untuk Kartini. Demi menghayati perannya sebagai tukang pos desa bernama Sarwadi, aktor 31 tahun itu rela tak mandi berhari-hari.

"Yang menarik gue enggak mandi tiga hari karena harus deep jadi rakyat jelata yang tidur pakai tikar," ungkap Chico dalam acara "Surat Cinta untuk Kartini Goes to Campus" di BSI Square, Bekasi Utara, Senin (28/3/2016).

Aktor berdarah Thailand dan Batak ini juga menjalani kehidupan sebagai warga desa untuk beberapa waktu. Layaknya orang yang hidup di pedesaan, Chico menjalani beberapa aktifitas yang rutin dilakukan oleh masyarakat pedesaan. "Pagi-pagi cari kayu, makan dari hasil pertanian singkong, tahu, tempe, ikan dan mandiin sapi," cerita Chico.

Dalam film Surat Cinta untuk Kartini yang disutradarai oleh Kinoi Lubis, Chico beradu peran dengan aktris pendatang baru, Rania Putrisari yang menjadi Kartini, dan Ence Bagus yang berperan sebagai sahabat Sarwadi. Film ini akan ditayangkan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, 21 April mendatang.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini