nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mas Kawin Hadist, Ben Kasyafani & Ines Ingin Pernikahan Bawa Kebahagiaan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 30 33 1450965 mas-kawin-hadist-ben-kasyafani-ines-ingin-pernikahan-bawa-kebahagiaan-DIGtmBqXZo.jpg Ben Kasyafani dan Rima (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Ben Kasyafani resmi menikahi Nesyana Ayu Nabila di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/7/2016) . Prosesi akad nikah berlangsung lancar dengan pengucapan ijab kabul sekali napas yang dilakukan Ben.

Pria berusia 33 tahun tersebut memberikan mahar berupa hadist dan seperangkat alat salat. Bagi dirinya dan istri, mahar tersebut akan membawa kebahagiaan bagi rumah tangga mereka nanti.

"Berupa hadist dan seperangkat alat salat. Sama Ines sempat diskusi 'apa yang paling bagus'. Kita memutuskan menikah memang untuk ibadah. Kita percaya hanya Alquran dan hadist yang membawa kita kebahagiaan," papar presenter sekaligus aktor tersebut.

Kedua mempelai menjalin pendekatan selama enam bulan sebelum pernikahan. Ini merupakan pernikahan kali kedua bagi Ben Kasyafani setelah bercerai dengan Marshanda dan dikaruniai putri Siena Ameera Kasyafani.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini