Image

Eza Yayang Pimpin Keseruan Syukuran Tukang Ojek Pengkolan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2016, 02:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 27 598 1447612 eza-yayang-pimpin-keseruan-syukuran-tukang-ojek-pengkolan-L63TBrhOTP.jpg Pemain dan Kru Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan kini telah mencapai episode ke 400. Ucapan syukur yang pun dirayakan dengan mengadakan halalbihalal. Acara demi acara dilewati dengan keseruan-keseruan dari pemain dan kru Tukang Ojek Pengkolan.

Keseruan bertambah heboh saat usai memotong tumpen dan meniup lilin. Para pemain dan kru kompak menyanyikan soundtrack sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Usai menyanyikan lagu Tukang Ojek Pengkolan, para pemain dan kru belum kehabisan tenaga untuk terus memanaskan perayaan 400 episode itu.

"Ini lagu wajib juga yang harus kita nyanyikan untuk menyambut episode ke 401, dan membuat kita tambah semangat," ucap Eza Yayang kepada para pemain dan kru.

Kemudian para pemain dan kru langsung menyanyikan lagu Mars Slankers dengan penuh semangat sembari mengangkat tangan. Aksi tersebut membuat acara penutupan perayaan 400 episode Tukang Ojek Pengkolan meriah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini