nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Piyu untuk Hibur Sobat PADI

Agregasi Antara, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 19:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 24 205 1445622 harapan-piyu-untuk-hibur-sobat-padi-JHyGcGDdiZ.jpg Piyu (Foto: Okezone)

MAKASAR - Gitaris band Padi, Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab disapa Piyu masih sangat berharap jika ia dan para personel band Padi lainnya bisa kembali main di atas panggung.

Piyu mengakui jika harapan tersebut belum bisa terwujud. Padahal, ia sangat berharap bisa kembali menghibur Sobat PADI (sebutan fans band Padi).

"Mudah-mudahan sih. Kita juga berharap suatu saat ada kesepakatan bersama untuk kembali menghibur para sobat PADI di Indonesia," kata Piyu di Makasar.

Dijelaskan Piyu, awalnya kevakuman mereka bersifat sementara. Namun, waktu terus berjalan hingga kini sudah hampir 13 tahun.

"Ternyata sampai saat ini masih menikmati kevakuman ini. Namun kami juga punya harapan bisa kembali menghibur para Sobat PADI," ujarnya.

Sebetulnya Piyu sudah mengetahui kendala masing kebersamaan mereka.  Berjalannya proyek masing-masing menjadi salah satu alasannya.

"Karena kami masing-masing sudah komitmen untuk menjalankan ini, tidak ada alasan untuk tidak menyisihkan waktu," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini