Jika Ingin Bercerai, Lulu Tobing Diharuskan Hadiri Persidangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2016 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 21 33 1443434 jika-ingin-bercerai-lulu-tobing-diharuskan-hadiri-persidangan-Yd3VrlM8fK.jpg Lulu Tobing (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Kasus perceraian antara Lulu Tobing dan suaminya Danny Bimo Hendro Utomo, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur (PA Jaktim). Dalam persidangan kali ini Lulu dan Danny akan melakukan mediasi untuk ketiga kalinya.

Lulu Tobing memang diketahui tidak pernah sekalipun datang ke persidangan perceraiannya. Apabila hari ini Lulu Tobing kembali mangkir dari sidang, maka perceraian antara Lulu Tobing dan sang suami dianggap batal.

"Ya kemungkinan (bila Lulu tidak hadir), perkara sidang tidak akan dilanjutkan. Atau bisa jadi, mereka sudah berdamai saya juga kurang tahu," ujar Dody Haryanto, kuasa hukum Lulu Tobing, Kamis (21/7/2016)

"Ya, pokoknya kita lihat saja apakah datang atau tidak," sambungnya.

Pasangan suami istri Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo diketahui sudah membina rumah tangga sejak 9 tahun silam. Hingga kini, belum diketahui alasan Lulu Tobing menggugat cerai suaminya pada 21 April 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini