Ngefans Berat, Lee Hi Iri dengan Kesuksesan Rihanna

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2016 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 13 33 1437024 ngefans-berat-lee-hi-iri-dengan-kesuksesan-rihanna-v4K3i5aP0F.jpg Lee Hi (Foto: Soompi)

SEOUL – Lee Hi menunjukkan rasa kekagumannya pada penyanyi berbakat Rihanna. Hal itu ia ungkapkan dalam siaran Naver V App pribadinya berjudul HI TV pada 12 Juli 2016.

Selama siaran, dia mengaku sebagai penggemar berat Rihhan dan bangga bisa mengaguminya. Ia juga mengungkapkan beberapa alasan dirinya mengagumi pelantun hits Work tersebut.

“Satu dari sekian alasan aku menyukainya adalah karena dia berpenampilan sangat baik. Tak hanya pakaiannya, dia juga memiliki banyak hits. Dia memiliki mata yang dalam seakan memberikan kilatan hijau. Aku penggemar beratnya,” ujarnya.

Tak hanya itu, sebagai sesama penyanyi solois yang berkarier dibawah naungan YG Entertainment tersebut juga menaruh iri pada idolanya itu. Ia mengaku jatuh cinta dengan lagu-lagu andalan dari idolanya itu.

“Aku iri semua tentangnya. Apapun yang ia rilis menjadi hit. Aku jatuh cinta dengan lagu title track-nya dan saat aku mendengarkan yang lain dari albumnya aku kembali mendengarkan title track-nya. Aku juga suka dengan lagu lainnya,” tambahnya. Demikian seperti dirangkum dari Sommpi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini