Lagu Baru Lee Hi Langsung Puncaki Tangga Lagu

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2016 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 09 205 1331688 lagu-baru-lee-hi-langsung-puncaki-tangga-lagu-bkz81p7aq4.jpg Lee Hi. (Foto: Kpopmusic)

SEOUL – Setelah dua tahun dinanti para penggemarnya, penyanyi solo Lee Hi akhirnya kembali lewat perilisan album terbarunya berjudul Seoulite pada Rabu (9/3/2016).

Dalam album ini, ia bekerjasama dengan label musik HIGHGRND milik Tablo dan DJ Tukutz dari EPIK HIGH. Salah satu lagunya berjudul Breath, yang diciptakan oleh Jonghyun SHINEe.

Lee Hi tak perlu menunggu lama untuk membuat lagu barunya menduduki puncak tangga lagu. Seperti dirangkum Soompi, lagu Breath langsung berada di posisi pertama real time chart lokal pada pukul 06.00 KST dan menerima status all-kill dari MelOn, Mnet, Bugs, Olleh Music, Soribada, Genie, Naver Music, dan Monkey 3.

Untuk album Seoulite, Lee Hi berkolaborasi dengan sederet musisi dan rapper ternama, seperti Jonghyun ‘SHINEe’, Mino ‘WINNER’, DEAN, Philtre, Incredivle, dan Dok2. Lima lagu di antaranya adalah World Tour, Hold My Hand, Breath, Official dan Fxx Wit Us.

Ini menjadi penantian panjang dan pengobat rasa rindu para penggemarnya. Lee Hi yang memulai debut bersama YG Entertainment pada tahun 2012 telah merilis album First Love, dan proyek kolaborasi bersama Park Bom 2NE1 dan Lee Suhyun AKMU serta Bobby iKon di tahun 2013-2014.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini