Lee Hi Menang Satu Hal Ini dari Adele

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2016 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 30 205 1348933 lee-hi-menang-satu-hal-ini-dari-adele-5f3LbF9K5m.jpg Adele dan Lee Hi. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Penyanyi Korea Lee Hi mengungkapkan pendapatnya saat menyadari dirinya kerap dibandingkan dengan penyanyi kenamaan Inggris, Adele. 

Dalam siaran radio Selasa (29/3/2016), pelantun Breath tersebut mengatakan, "Banyak orang yang membandingkan aku dan Adele, dan aku mengapresiasi hal tersebut. Aku akan bekerja keras," ujar Lee Hi, seperti dilansir Allkpop.

Perempuan berusia 19 tahun itu sering disebut sebagai Adele-nya Korea. Namun, ada satu hal yang membedakan dirinya dengan pelantun All I Ask itu. "Usiaku yang lebih muda," ujar Lee Hi bercanda ketika ditanya apa keunggulan dirinya dari Adele.

Sementara saat ini Lee Hi sedang dalam masa promosi album terbarunya “Seoulite”, yang menandakan kembalinya ia setelah tiga tahun. Ia telah memuncaki beberapa tangga lagu musik baik online maupun dalam program musik di televisi lewat single Breath, ciptaan Jonghyun SHINEe. 

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini