Gara-Gara Yoo Jae Suk, Kwanghee 'ZE:A' Digosipkan Punya Pacar

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2016 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 13 33 1436829 gara-gara-yoo-jae-suk-kwanghee-ze-a-digosipkan-punya-pacar-NORcYrFs6h.jpg Kwanghee (Foto: Soompi)

SEOUL – Komedian dan presenter Yoo Jae Suk membuat berita mencengangkan publik yang menunjuk pada Kwanghee ‘ZE:A’. Dalam siaran MBC ‘Infinite Challenge’ pada 9 Juli 2016, ia mengatakan bahwa member program tersebut telah memiliki pacar baru.

Hal itu membuat publik tertuju pada Kwanghee karena menjadi satu-satunya member yang masih single, melihat lainnya telah menikah semua. Bahkan, tersebar rumor bahwa mereka melihat member program tersebut bersama seorang wanita di dalam mobil saat berada di kawasan Apgujeong, Seoul.

Namun, Kwanghee dengan tegas membantahnya walaupun dipaksa mengaku dan mendapat ucapan ‘selamat’ dari para member lainnya. Hal ini membuat Yoo Jae Suk kembali mengatakan untuk meyakinkan publik bahwa rekan seprogramnya itu telah memiliki pacar.

“Kalau kalian melihat Kwanghee dengan seorang wanita cantik nantinya, tolong pura-pura kalian tidak melihatnya,” ujarnya, dilansir Soompi.

Gosip pacaran yang dibuat Yoo Jae Suk tersebut membuat agensi Kwanghee yaitu Star Empire angkat bicara untuk mengklarifikasi.

“Semua itu dibuat untuk hiburan siaran saja. Kwanghee saat ini sedang tidak berpacaran. Dia saat ini bekerja keras di Infinite Challenge tapi masih mengembangkan (kemampuan) dirinya. Ini bukan saatnya untuk pacaran sekarang, tapi bekerja lebih keras lagi,” jelas mereka.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini