nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemenang The Voice Indonesia Senang Rekaman Lagu Kemenangan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2016 21:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 21 205 1421671 pemenang-the-voice-indonesia-senang-rekaman-lagu-kemenangan-18u9egaVEa.jpg Mario G Klau (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat yaitu The Voice Indonesia yang ditayangkan di RCTI telah menemukan sang juara, yakni Mario G Klau. Mario mampu menyisihkan ketiga peserta yang maju ke babak final The Voice Indonesia.

Mario sangat senang bisa mendapakan kesempatan untuk menyanyikan lagu kemenangan yang berjudul Terima Kasih. Baginya, lagu kemenangan adalah pintu masuk menuju industri hiburan sebenarnya.

"Perasaan Mario senang banget bisa nyanyi lagu kemenangan. Semoga bisa dinikmati oleh masyarakat," ungkap Mario yang ditemui di Studio Delapan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Lagu yang diciptakan oleh Siska Salman itu tidak dirasakan sulit bagi Mario. Dengan banyak latihan sebelumnya membuat Mario semakin yakin untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Sebelumnya sudah ada latihan untuk persiapan, semua pengen juara satu, jadinya pada latihan. Walaupun waktu latihannya singkat, dan ternyata mario juara. Mario akan selesaikan lagu ini," papar Mario.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini