TOP GOSSIP #6: Renny Djajoesman Bangga Album Relijinya Laris Terjual

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2016 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 14 205 1414729 top-gossip-6-renny-djajoesman-bangga-album-religinya-laris-terjual-eNKpzbIjrM.jpg Renny Djajoesman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi rock kawakan, Renny Djajoesman memutuskan hijrah dalam bermusik. Belum lama ini, Renny baru merilis album religi bertajuk "Sujud" pada 18 Mei lalu.

 Belum genap satu bulan setelah rilis, album Sujud sukses terjual sebanyak kurang lebih 2.100 keping CD. Wajar saja karena lady rocker asal Semarang ini menggandeng sejumlah musisi hebat Tanah Air. Seperti Fariz RM yang didaulat untuk menciptakan salah satu lagu pada album ini berjudul Dekap Kasih.

Lalu basist Slank, Ivanka dipercaya untuk mengaransemen lagu Biarkan Kami dan Izinkan Aku. Renny juga mengajak Kaka Slank untuk berbagi vokal dengannya pada lagu ciptaan Willy Sabena /Gus Mus. Serta bassist Maliq D'Essentials, Jawa dipercaya menjadi produser pada album ini.

"Ini memang rezeki kami yang membuat rekaman album Sujud, belum genap sebulan album dirilis, kini sudah terjual 2.100 CD, yang mengapresiasi karya kami ini beragam," ujar Renny Djajoesman saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 13 Juni 2016.

Terdapat 10 lagu pada album Sujud ini. Di antaranya adalah :

1. Hanya Kepada-Mu Aku Bergantung

2. Petunjuk

3. Kidung Anak Negeri

4. Atas Nama

5. Biarkan Kami

6. Kiri dan Kanan

7. Heningku

8. Izinkan Aku

9. Dekap Kasih

10. Doa

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini