Renny Djajoesman Ungkap Pengalaman di Balik Album "Sajadah"

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2016 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 19 205 1392183 renny-djajoesman-ungkap-pengalaman-di-balik-album-sajadah-T7bwGeMl1x.jpg Renny Djajoesman (Foto: Lola/Okezone)

TANGERANG - Renny Djajoesman merilis album religi berangkat dari pengalaman spiritualnya. Penyanyi yang kerap tampil dengan atribut rocker itu pun menceritakan awal mula album bertajuk Sajadah itu tercipta.

"Saya tidak tenang seperti mencari pegangan. Terus dalam pencarian itu tiba-tiba cucu saya bilang, 'nini salat nini'," Renny menceritakan saat peluncuran album "Sujud" di Kandank Jurank Doank, Jurang Mangu, Tangerang Selatan, Rabu 18 Mei 2016.

"Ya akhirnya mana sajadah, nini mau solat. Tolong buang rokok. Tolong buang kopi. Nini sudah enggak mau ngopi. Tolong buang laptop itu. Nini sudah enggak mau judi lagi. Tiba-tiba di 2014 terjadi itu. Enggak tau ada revolusi apa," paparnya lagi.

Renny pun tegaskan bahwa album ini bukan hanya untuk ramadhan. Melainkan Renny berharap lagu dalam album ini bisa dinikmati sepanjang masa.

"Sebetulnya sih saya hanya ingin bikin album religi tidak harus ramadhan dikeluarin. Tidak begitu. Tapi ini sepanjang masa tidak hanya untuk Ramadan fokusnya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini