Share

Renny Djajoesman Cs Gelar Konser Pemanasan Bela Negara Indonesia Kita

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Selasa 12 April 2016 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 12 205 1360296 renny-djajoesman-cs-gelar-konser-pemanasan-bela-negara-indonesia-kita-Mw02nchEtj.jpg Renny Djajoesman dan para rocker I.Ki (Foto: Okezone)

JAKARTA - Renny Djajoesman bersama para musisi rock yang tergabung dalam Indonesia Kita (I.Ki) menggelar konser pemanasan yang bertema Menuju Konser Bela Negara di Rolling Stone Cafe malam tadi.

Ketua I.Ki, Renny Djajoesman mengungkapkan rasa bangganya saat konser pemanasan tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri para rockers lintas generasi.

"Saya sangat hormat sekali terhadap teman-teman I.Ki ini, dedikasi terhadap Bela Negara melalui karya musik sangat luart biasa. Mereka kompak saat latihan dan kompak saat di atas panggung," kata Renny, Senin 11 April 2016.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas Indonesia Kita (I.Ki), Iris Riswoyo mengatakan konser sebenarnya akan dilakukan di Kota Batu, Malang Jawa Timur pada tanggal 16 April 2016 dan di Surabaya pada tanggal 18 April 2016 nanti.

"Konser kali ini bisa dikatakan konser pemanasan, konser sebenarnya nanti akan digelar di Kota Batu dan Surabaya. Tidak menutup kemungkinan akan disusul di kota-kota lainnya di Indonesia," kata Iris.

Diketahui komunitas para rockers dan Jazz lintas generasi itu baru saja mengeluarkan mini album yang berisi lima lagu yang berjudul Indonesiaku, Asap, Kita Adalah Satu, Nusantara 1 dan Indonesia kita.

Beberapa musisi yang tergabung dalam I.Ki seperti Renny Djajoesman, Jelly Tobing, Roy Jeconiah, John Paul Ivan, Mell Shandy, Ita Purnamasari, Ib=vanka 'Slank', Husein Alatas, Dewa Budjana, Berry Saint Loco, Gideon Tengker dan lain-lain.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini