nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cari Inspirasi Bisnis, Rangga "Smash" Terbang ke Hong Kong

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 13 Juni 2016 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 13 33 1414056 cari-inspirasi-bisnis-rangga-smash-terbang-ke-hong-kong-5FetBcVPrO.jpg Rangga "Smash" (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Salah satu personel boyband Smash yakni Rangga kini telah mengembangkan kariernya ke dunia bisnis pakaian. Saat berlibur ke Hong Kong beberapa pekan lalu, Rangga menyempatkan untuk tetap mengurusi bisnisnya yang bergerak di bidang fesyen itu.

Pria asal Bandung ini melihat bahan-bahan pakaian yang ada di Hong Kong agar bisa dibawa ke Indonesia untuk bisnis pakaiannya. Ia mencari inspirasi agar bisnisnya di Indonesia bisa berkembang.

"Ke sana bukan buat liburan juga, aku ke sana buat ngurus bisnis fesyen aku. Melihat bahan-bahan yang ada di Hong Kong, seperti apa sih material yang bisa dibawa ke Indonesia," papar Rangga yang ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin (13/6/2016).

Tak hanya mencari bahan-bahan pakaian yang ada di Hong Kong, Rangga pun mencari inspirasi tentang pakaian yang sedang banyak diminati di Hong Kong.

"Iya karena kan punya fashion line sendiri, jadi ke Hong Kong sambil cari inspirasi yang lagi nge-trend apa di luar," tutup Rangga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini