Share

Setelah Maher Zein dan Opick, Lea Elfara Gandeng Mustafa Debu

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 10 Juni 2016 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 10 205 1411884 setelah-maher-zein-dan-opick-lea-elfara-gandeng-mustafa-debu-VsAgEYltyZ.jpg Mustafa Debu dan Lea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Banyak penyanyi yang meluncurkan lagu bernuansa religi pada bulan suci Ramadan. Seperti salah satunya Mustafa Debu, yang didaulat oleh penyanyi Lea Elfara untuk berbagi suara pada single terbarunya berjudul Cinta Ilahi.

Menggandeng Mustafa dari Debu adalah salah satu pembuktian untuk semakin menunjukkan eksistensi bersyiar melalui lagu-lagu religi. Single ini mengisahkan kisah percintaan yang hakiki. Dimana keseluruhan cinta tersebut akan berpulang ke pemiliknya yakni Sang Maha Pencinta.

โ€œMereka yang ditakdirkan untuk menunggu hendaknya bersabar dalam ketakwaan dan yakinlah pada takdirNya dan bila jodoh pasti dipertemukan," ujar Lea Elfara seperti rilis yang diterima Okezone.

Lagu Cinta Illahi digarap Haqqie dan diaransemen oleh Omar & Salim Bawazier dan pada proses pembuatannya berkolaborasi penuh dengan Azza Orchestra.

Wanita cantik yang pernah berduet dengan Maher Zein dan Opick ini tidak menutup kemungkinan di tahun 2017 nanti, Lea akan kembali masuk ke studio rekaman untuk menggarap album solo religi keduanya dengan single Cinta Ilahi ini.

"Kita punya cinta yang tak dimiliki mereka.. Bahagia itu kita..Bukan kata mereka," begitu syair bagian reff yang dinyanyikan merdu oleh pemilik album Cahaya Surga ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini