Image

Smart Klamp, Metode Khitan yang Dipakai Diego Robbana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Mei 2016, 21:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 23 33 1395981 smart-klamp-metode-khitan-yang-dipakai-diego-robbana-ph6KERyazc.jpg Diego Robbana (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pemeran Rohim dalam sinetron komedi Super Dede, Diego Robbana, baru saja melakukan khitan. Diego mengaku menggunakan metode smart klamp untuk menjalani proses khitan.

"Smart klamp, itu dikasih semprotan supaya dibiusnya enggak sakit, habis itu dipotong terus dibius, dan dikasih smart klamp lagi. Jadi aku pakai ini selama 5 hari, habis itu nanti dicopot, sudah deh selesai," ungjap Diego yang ditemui dikawasan Bambu Apus, Jakarta Timur (23/5/2016).

Diega yang baru saja di khitan pada Sabtu, 21 Mei 2016 lalu, mengaku sudah bisa kembali beraktivitas usai melakukan khitan. Ia bahkan mengaku usai khitan, ia langsung melakukan syuting Super Dede seperti biasanya.

"Aku sunat di Bambu Wulung Klinik jam 8 pagi. Habis sunat, aku langsung ke lokasi syuting buat syuting kayak biasanya," ujar anak berusia 13 tahun tersebut.

Metode khitan yang ia pakai nampaknya memang cukup baik. Pasalnya ia mengaku usai khitan ia sudah bisa melakukan aktifitas seperti bermain bola, berenang, dan berlarian.

"Sekarang karena aku pakai smart klamp dari Belanda, jadi sekarang aku sudah bisa main bola, bisa berenang terus bisa lari-larian lah pokoknya. Nyeri juga katanya cuma lima hari, tapi aku dikasih obat penghilang nyeri. Jadi habis ini dilepas, sudah deh selesai enggak ada nyeri-nyeri lagi," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini