Sibuk Syuting, Billy Davidson Mulai Perhatikan Penampilan

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2016 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 20 33 1393212 sibuk-syuting-billy-davidson-mulai-perhatikan-penampilan-lICqAPQHZQ.jpg Billy Davidson (Foto: Twitter)

JAKARTA - Seiring padatnya kesibukan Billy Davidson di dunia akting, Billy menyadari ia harus selalu tampil segar sebagai seorang publik figure. Sehingga ia pun kini mulai berupaya untuk memperhatikan penampilannya.

"Aku sebenarnya orang yang cuek, terutama untuk urusan penampilan. Akting tanpa make-up juga hayuk ajah. Tapi sebagai seorang publik figur, kita juga punya tanggungjawab untuk memberikan yang terbaik di depan kamera," kata David saat ditemui di Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Billy akhirnya memutuskan untuk menghilangkan kerutan di wajahnya di sebuah salon. Rasa takut sakit pun sempat dirasakannya.

"Awalnya agak deg-degan, tapi ternyata enggak sakit. dan takjub juga karena hasilnya langsung kelihatan." ungkap Billy.

Untuk merawat wajahnya, Billy mengaku tidak pernah merasa repot. Tak jarang justru wajahnya jadi berjerawat jika menggunakan sabun pembersih wajah.

"Kalau aku sih alhamdulilah kalau membersihkan muka cuma pakai air saja. Semisal pakai produk pembersih wajah kadang malah kadang jerawatan, jadi sebisa mungkin aku hindari," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini