nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiffany Sebut Taeyeon Sumber Kekuataan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2016 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 18 33 1391758 tiffany-sebut-taeyeon-sumber-kekuataan-x20VgvGG5q.jpg Tiffany dan Taeyeon (Foto: Cottoncandy)
 

SEOUL – Persahabatan antara Taeyeon dan Tiffany sudah menjadi rahasia umum. Kedekatan mereka sebagai sahabat kembali tercermin ketika Taeyeon memberikan dukungan pada Tiffany untuk debut solo.

Tiffany menyebut Taeyeon adalah sumber kekuatannya saat akan debut solo dulu. Dia mengungkap bahwa leader SNSD tersebut banyak memberinya masukan dan semangat untuk menghadapi debut solo.

(Baca juga: TERHEBOH: Tiffany 'SNSD' Pamer Tato )

“Aku menghabiskan banyak watu dengannya dan berbagi kekhawatiranku. Kami mendukung satu sama lain. Untuk debut soloku, Taeyeon mengatakan bahwa ketika aku memulai hal baru, aku akan mendapat perspektif baru,” ujar Tiffany dikutip dari Soompi.

Mantan kekasih Nichkhun ‘2PM’ itu melanjutkan, “Dia juga memberitahuku bahwa gugup sangat tidak cocok denganku. Satu kata saja darinya memberiku kekuatan. Aku bergantung padanya seperti keluarga. Aku merasakan yang sama pada member lainnya.”

(Baca juga: Tiffany Ungkap Reaksi Member SNSD pada Album Solonya )

Pantas kiranya jika Tiffany lari ke Taeyeon saat gugup menjelang debut solonya. Pasalnya, Taeyeon debut solo dengan album solo I pada Oktober 2015 dan terbukti sukses. Tiffany sendiri sudah resmi debut solo lewat album "I Just Wanna Dance" yang rilis minggu lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini