Share

The Freaks Banyak Belajar dari Agnez Mo

Rima Wahyuningrum, Okezone · Jum'at 13 Mei 2016 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 13 205 1387811 the-freaks-banyak-belajar-dari-agnez-mo-hLtlHoOh0G.jpg The Freaks (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA – Aliando Syarief, Nikita Willly, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya mendapat kesempatan untuk bisa diproduseri oleh Agnez Mo dalam proyek kolaborasi mereka yang diberi nama The Freaks.

Kesempatan tersebut memberikan mereka banyak mendapatkan pelajaran dari pelantun Coke Bottle itu.

(Baca juga: Album The Freaks Resmi Dirilis)

Saat dijumpai usai perilisan album The Freaks di kawasan Jakarta Selatan pada 12 Mei 2016, masing-masing penyanyi mengungkapkan rasa senang dan kesan mereka bisa dilibatkan bekerjasama dengan kekasih pebasket Wijaya Saputra tersebut.

“Keberadaan Agnez Mo sudah menginspirasi kita semua disini. Agnez juga ngajarin gimana teknik vokal yang baik,” ungkap Nikita.

“Agnez menginspirasi kita karena bisa ketemu langsung di studio, ‘wow ada Agnez,” terang Calvin.

(Baca juga: Harapan Calvin Jeremy di Album "The Freaks" )

“Semuanya sih sangat menginspirasi dari dia. Jadi itu benar-benar sangat penting untuk pembelajaran kita kedepannya,” ujar Aliando.

“Ini jadi sangat pembelajaran ya. Apalagi kita diajarin langsung sama kak Agneznya kan. Bisa banyak belakar lah dari dia,” tutup Rassya.

Tak hanya diproduseri oleh Agnez Mo, keempatnya juga berkesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan penyanyi berwajah oriental itu untuk album mereka. Seperti dalam lagu Jatuh Cinta Tak Ada Logika dan Dilema.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini