nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Calvin Jeremy & Aliando Syarief Curhat di Album "The Freaks"

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2016 21:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 13 205 1387936 calvin-jeremy-aliando-syarief-curhat-di-album-the-freaks-ktF6iddHTg.jpg The Freaks (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA – Menyanyikan lagu cinta kerap tak lepas dari pengalaman dari penyanyinya itu sendiri. Hal itu dirasakan oleh Calvin Jeremy dan Aliando Syarief yang rupanya memiliki pengalaman pribadi dari lagu mereka di album "The Freaks".

Calvin membawakan lagu berjudul Bertepuk Sebelah Tangan ciptaan Badai ‘Kerispatih’. Ia mengaku bahwa lagu yang dinyanyikanya juga masuk dalam pengalaman pribadinya saat masih di bangku sekolah.

“Kalau saya memang pernah bertepuk sebelah tangan. Waktu saya SMP suka sama cewek tapi enggak disukai balik. Jadi pasti adalah yang merepresentasikan kisah hidup kita,” curhat Calvin.

Hal serupa diam-diam juga dialami oleh Aliando yang membawakan lagu berjudul Cinta Sejati Hanya Sekali. Walaupun tak mengungkapkannya, kisah cinta laki-laki yang akrab disapa Ali tersebut dibongkar oleh Calvin.

“Mungkin Ali juga, tadi saya ngelihat dia nyanyinya dari hati banget. Pergi dari hati tapi deket jadi gimana tuh. Memang latihannya banyak dia, bukan cuma latihan fisik tapi juga pengalaman. Pengalaman bernyanyi bro,” goda Calvin.

Bersama Nikita Willy dan Teuku Rassya, Aliando Syarief dan Calvin Jeremy diproduseri oleh Agnez Mo dalam proyek kolaborasi bernama The Freaks. Keempatnya telah menelurkan album dengan judul yang sama pada 12 Mei 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini