Share

Album The Freaks Resmi Dirilis

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 12 Mei 2016 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 12 205 1386943 album-the-freaks-resmi-dirilis-aUPBpKsVvU.jpg The Freaks (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Aliando Syarief, Nikita Willy, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya berkolaborasi dalam The Freaks. Setelah keluar dengan single-single, mereka resmi meluncurkan album proyek kolaborasi mereka yang berjudul "The Freaks".

Grup vokal yang diproduseri oleh Agnez Mo ini telah cukup lama lebih dulu merilis single mereka satu per satu sejak satu tahun lalu. Hingga akhirnya kini mereka mulai meresmikan perilisan gabungan single-single tersebut dalam sebuah album fisik yang bekerjasama dengan label restauran cepat saji.

"Untuk sampai di album ini masuk (ke restauran ini) kurang lebih satu tahun dan akhirnya bisa keluar juga. Senang banget. Fans jadinya enggak cuma bisa dengar di YouTube atau radio, tapi dalam bentuk album," jelas Calvin saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Dengan keunikan karakter vokal masing-masing, kelimanya sukses merebut hati para penggemar mereka dengan lagu-lagunya yang bertemakan cinta. tentunya lagu bertema galau masih mendominasi.

"Semuanya tentang cinta. Dari yang bahagia soal cinta sampai menunggu cinta. Ada yang galau sampai senang. Tapi dominan soal galaunya sih. Pasti ada lah lagu-lagu yang mempresentasikan pribadi kita," tambah Calvin.

Album "The Freaks" terdiri dari delapan lagu termasuk yang mereka nyanyikan bersama dan masing-masing. Di antaranya yaitu Jatuh Cinta Tak Ada Logika (feat. Agnez Mo), Bahagia Dengan Cinta, Andai Kau Bisa Mengerti (Nikita Willy), Pergi Dari Hatiku (Aliando), Ku Kan Menunggu (Teuku Rassya), Bertepuk Sebelah Tangan (Calvin Jeremy), Cinta Sejati Hanya Sekali dan Dilema (feat. Agnez Mo).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini