Share

Harapan Calvin Jeremy di Album "The Freaks"

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 12 Mei 2016 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 12 205 1386949 harapan-calvin-jeremy-di-album-the-freaks-dq92MDeyZY.jpg The Freaks (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Calvin Jeremy turut bergabung bersama Aliando Syarief, Nikita Willy dan Teuku Rasya dalam perilisan album "The Freaks" hasil proyek kolaborasi keempatnya. Grup vokal yang diproduseri oleh Agnez Mo tersebut telah sejak satu tahun lalu merilis masing-masing single mereka hasil ciptaan dari para musisi senior Tanah Air.

Walaupun tidak membawakan lagu ciptaan sendiri dalam album tersebut, mereka memiliki harapan untuk bisa melakukannya pada kesempatan lainnya. Calvin Jeremy mengungkapkan bahwa mereka menaruh harapan agar kolaborasi ini berlanjut dan albumnya laris.

(Baca juga: Album The Freaks Resmi Dirilis)

"Kita belum berkesempatan untuk menciptakan lagu. Kita masih sebagai penyanyi masing-masing. Kita dibantu sama Badai 'Kerispatih', Andi Rianto, Wawan Datu dan lainnya. Lebih ingin belajar dari musisi-musisi dulu. Jadi kalau misalnya proyek ini berlanjut dan nanti ini CD-nya laku sampai dua juta copy. Kalau sampai bisa lanjut lagi saya senang," ujar Calvin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Album "The Freaks" terdiri dari delapan lagu yang berisikan single masing-masing dari Calvin Jeremy, Aliando Syarief, Nikita Willy dan Teuku Rassya. Selain itu, mereka juga berkesempatan meremix dan kolaborasi bersama Agnez Mo dengan lagu hits Ku Tlah Jatuh Cinta dan Tak Ada Logika yang berakhir dengan judul Jatuh Cinta Tak Ada Logika.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini